Cari Blog Ini

Minggu, 12 Desember 2010

Terlahir untuk kaya

Masih berbicara seputar uang. Kemarin kita sudah membahas topik “uang — bukan—akar kejahatan”. Lha trus yang ini maksudnya apa? Mau tau maksudnya, yuk kita simak.



Katanya semua orang bisa kaya. Katanya sukses adalah hak setiap orang. Lalu kenapa justru sebagian besar manusia masih hidup kekurangan uang? Mananya yang “anda terlahir untuk kaya” ? Apanya yang salah ya? Bagaimana sih pandangan yang benar tentang uang itu?

Beberapa hari yang lalu , saya menemukan sebuah e-mail yang menarik. Dari salah satu milis yang saya ikuti – yaitu milis Money Magnet – ada seorang bapak yang baik hati berbagi kepada anggota milis lainnya. Sebuah e-book yang singkat namun berharga…dan Gratis.

Isinya luar biasa. Mengajarkan pandangan yang benar tentang uang, serta tips-tips sukses. Salah satu isinya yang bagus menurut saya: “Harusnya manusia adalah majikan…uang adalah pelayan. Tapi kebanyakan manusia terbalik, malah menjadikan dirinya budak uang”

Saya tau e-book ini bermanfaat. Dan saya ingin berbagi manfaat ini kepada teman-teman pembaca Blog Inspirasi. Sekalian meneruskan niat baik bapak itu untuk berbagi. Jadi teman-teman silahkan download Gratis…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar