Cari Blog Ini

Kamis, 09 Desember 2010

Berbagi Iman Dalam Situs Jejaring Kristen

Reformata.com - Anda bosan dengan situs jejaring sosial yang itu-itu saja? Anda juga menginginkan jejaring yang lebih membangun dengan konten yang religius? Mengapa tidak mencoba Gods Faithbook! GodsFaithbook.com adalah situs jejaring Sosial yang mengajak orang Kristen untuk berpartisipasi dalam jejaring doa bersama, khususnya di bulan desember ini sebagai bulan untuk memeringati kelahiran Kristus.

Juru bicara GodsFaithbook.com mengklaim situsnya ini sebagi website jejaring sosial pertama yang mengunmpulkan partisipasi jutaan orang kristen pengguna internet "Ini adalah pertama kalinya penggunaan internet Kristen disatukan untuk mengokohkan spiritual kristen dan tentunya ditujukan bagi kemuliaan Yesus yang lahir lebih dari 2000 tahun yang lalu."

Seperti diberitakan Prweb.com, juru bicara GodsFaithbook.com berharap GodsFaithbook.com dapat menjadi berkat banyak orang "Kami mengundang semua orang untuk datang dan bergabung dengan kami dalam sukacita dan damai natal yang suci”. Dengan bergabung GodsFaithbook.com, anda dapat menuliskan keinginan, sharing, dan memposting article. Tak hanya itu GodsFaithbook.com, juga akan menyediakan fasilitas khusus di mana pengunjungnya dapat memperoleh berkat dari siraman rohani dari para hamba Tuhan"

Dengan adanya GodsFaithbook.com ini diharapkan ribuan Pengunjung nantinya dapat mengungkapkan ekspresi kasih mereka, Pengabdian, harapan, dan yang terpenting adalah sharing iman dalam Kristus.Slawi/dbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar